MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 29 Januari 2016

Eks Gafatar Mendoakan Wali Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Sebanyak 20 eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ikut mendoakan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto diusianya yang ke 52 tahun.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek, Jalil, coordinator eks Gafatar asal Makassar bersama rekannya memenuhi undangan pribadi Wali Kota untuk menghadiri zikir dan doa bersama memperingati hari kelahiran Danny Pomanto –sapaan akrab- Wali Kota Makassar, yang dilaksanakan di kediaman pribadi, jalan Amirullah, Jumat (29/1)

Berbaur dengan sekitar 500 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Makassar, para eks Gafatar ini ikut larut dalam doa dan zikir serta tauziah ustadz Kyai H. Maskur Yusuf yang memimpin kegiatan ini.

“Di tengah kita hadir saudara-saudara kita eks Gafatar. Mari kita terima mereka kembali ke Makassar sebagai satu keluarga besar”, tutur Danny.


Pada kesempatan itu pula, Danny mengimbau warga Makassar untuk tidak khawatir terhadap keberadaan eks Gafatar di tengah masyarakat. “Mereka adalah keluarga kita”, ucap Danny Pomanto. * (Iskandar Burhan)