MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Januari 2016

Menu Khas Enrekang Tersaji di Milad Wali Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Makanan khas dari Kabupaten Enrekang, Sulsel, ‘Sokko Pulu Mandoi’ tersaji di Milad Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Menu ini terbuat dari beras ketan (ase pulu) Mandoti yang berwarna agak kemerahan yang jika ditanak mengeluarkan aroma wangi khas yang dapat tercium hingga radius 50 meter.

Sajian ini muncul ketika Wali Kota Makassar menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Dewan Pimpinan Ranting Himpunan Keluarga Masserempulu (HIKMA) Kecamatan Manggala Makassar, di Gedung PKP2A Regional ii LAN, Sabtu (30/1).

Bertepatan dengan hari ulang tahun Danny Pomanto ke 52, warga Masserempulu mendaulat Wali Kota memotong ‘Sokko Pulu Mandoti’ sebagai symbol rasa syukur dan kecintaan terhadap pemimpin kota Makassar ini.


Pada kesempatan tersebut, Danny Pomanto mengucapkan terimakasih dan mengingatkan bahwa ke depan ada jutaan tantangan yang akan dihadapi bersama. “Tapi dengan kebersamaan, saya yakin kita mampu menjadi kota yang 2 kali lebih baik”, ucapnya yang disambut tepuk riuh para hadirin. * (Iskandar Burhan)