MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 27 Januari 2016

Musrembang Biringkanaya Dihadiri Sekda Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan tahun anggaran 2016, di Hotel Grand City Makassar, Senin (24/1) lalu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh. Menurut Sekda Kota Makassar, Musrembang yang diingikan oleh Wali Kota Makassar adalah bagaimana program berupa padat karya, pengembangan ekonomi mikro dan kegiatan penghijauan dapat diwujudkan

“Konsepnya adalah pemberdayaan masyarakat melalui padat karya yang memiliki sasaran masyarakat kurang mampu, sehingga bisa dilibatkan dalam pekerjaan infrastruktur di mana mereka bisa mendapat penghasilan sekaligus merasakan manfaat pembangunan di lingkungannya”, kata Ibrahir Saleh.

Ibrahim Saleh juga mengingatkan bahwa pengelolaan anggaran yang nanti terpakai harus jelas peruntukannya. “Anggaran yang dipakai harus jelas, penuh hati-hati dan dapat dipertanggungjawabkan penggunaan anggarannya” ujarnya.


Turut pula hadir dalam Musrembang ini, anggota DPRD dapil V Mario David, Sangkala Saddiko, kepala Bappeda Makassar, Syahrir Sappiale, Camat Biringkanaya, Syahrun Makkurade serta unsure Binmas Kepolisian dan Koramil Biringkanaya. * (Iskandar Burhan)