MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 24 Januari 2016

Relawan Lingkungan Dibentuk di Kelurahan Gunung Sari Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Makassar, sekali lagi membuat gebrakan baru. Kali ini, Kelurahan ini bakal membuat wadah pemuda pencinta lingkungan.

Menurut Lurah Gunung Sari, Ayyub, organisasi relawan pencinta lingkungan ini bertujuan  memberdayakan pemuda di lingkungan kelurahan untuk mendukung program MTR Pemkot Makassar. “Kami akan menghimpun para pemuda yang peduli lingkungan untuk bergerak bersama dalam melakukan kegiatan positif pada lingkungannya”, ucapnya.

Untuk itu, menurut Ayyub, pihaknya akan membentuk wadahnya serta mulai merekrut para relawan pemuda di tingkat RW, “Rencananya kita akan rekrut 5 orang dari setiap RW. Tapi tidak menutup kemungkinan 10 orang tiap RW. Lebih banyak lebik baik”, lanjutnya.


Saat ini perekrutan relawan pemuda ini sudah mulai dilakukan sambil sambil membenahi wadah organisasinya, Ke depan akan ada juklat dan juknis-nya serta anggota juga akan ikut dalam pembekalan teknis sehingga beraktifitas secara profesional”, papar Ayyub. *(Iskandar Burhan)