MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 28 Januari 2016

Ribuan Relawan Tim Masa Depan Ikrarkan Kesetiaan ke Wali Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR= Ribuan relawan dari Tim Masa Depan (TMD) Makassar, berkulpul dikediaman pribadi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, jalan Amirullah, Rabu malam (27/1).

Menurut Ketua Umum TMD, Hasanuddin AT berkumpulnya relawan relawan ini untuk menyatakan ikrar kesetiaan kepada Wali Kota Makassar. Hasanuddin mengungkapkan bahwa TMD merupakan relawan pertama yang terbentuk untuk menyatakan diri sebagai pendukung Danny Pomanto sewaktu menyatakan diri maju ke bursa pemilihan Wali Kota Makassar melalui jalur independen dulu.

“Sampai saat ini, Tim Masa Depan tetap solid dan ikhlas mendukung  Pak Danny. Ini karena yang kita dukung adalah orang baik, dan mau memikirkan serta bekerja demi kebaikan orang banyak”, kata Hasanuddin yang akrab disapa Angko.

Selanjutnya, dia berpesan agar seluruh jajaran TMD tetap satu komando dan menjadi teladan bagi masyarakat. “Tugas MTD saat ini adalah bagaimana mensosialisasikan program strategis wali kota kepada masyarakat”, tegasnya.

Mendengar hal tersebut, Danny mengaku sangat terharu atas perjuangan dan dukungan itu. “Saya tidak tahu ingin bicara apa lagi. Kerinduan saya pada sahabat-sahabat semua sangat besar”, ucap Wali Kota menahan haru.


Pada kesempatan itu pula, Danny Pomanto mengajak seluruh anggita TMD untuk ikut menjadi alat kontrol jalannya pemerintahan. “ Laporkan pada saya kalau ada lurah, camat atau pejabat pemerintahan yang masih menyusahkan warga”, kata Danny Pomanto. * (Iskandar Burhan)