MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Januari 2016

Sidak Daging DKP3 Makassar



Smartcitymakassar.com –MAKASSAR- PPNS dan Tim Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Peternakan (DKP3) Kota Makassar melakukan pemeriksaan dadakan terhadap produk-produk asal hewani yang diperjual belikan di supermarket dan pasar tradisional, Kamis (28 /1) lalu.

 Kepala seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner DKP3 Kota Makassar Bagoes Dwi Formanto, S.Pt mengatakan Sidak ini untuk memeriksa produk-produk asal hewani seperti daging ayam, daging sapi, telur yang perjual belikan di beberapa supermarket dan pasar tradisisonal. Kegiatan ini dilakukan Pemerintah kota Makassar demi memberikan jaminan pangan sehat asal hewani yang aman sehat utuh dan halal (ASUH) bagi konsumen di Makassar.

 Sidak ini dilakukan oleh PPNS Peternakan, Aurelia Massarrang, S.Pt, Drh. Ridwan Gaffar serta Tim Kesmavet yang secara teliti memeriksa produk asal hewan yang diperjual belikan di tempat tersebut dan memberikan arahan pada pihak manajemen Supermarket serta para pedagang di pasar tradisional untuk senantiasa memeperhatikan jaminan mutu produk yang akan dikonsumsi oleh pelanggan mereka. * (Iskandar Burhan, source: DKP3 Makassar)