MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Januari 2016

Ajang BATRAV Adventure Diramaikan 600 Riders



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Sebanyak 600-an penggila motor trail menjadi peserta dalam ajang “ One Day Adventure” yang digelar Bailaikota Trail Adventure (BATRAV), Sabtu, (30/1).

Menurut ketua BATRAV, Winardi event ini diramaikan oleh berbagai perwakilan komunitas motor trail se- Susel. “Pesertanya adalah perwakilan dari sejumlah pencinta motor trail dari berbagai daerah di Sulsel”, katanya.

Winardi menambahkan bahwa lapangan BPT Tamalanrea merupakan titik start dan finish yang melewati rute Kabupaten Maros dan Gowa.

“Rutenya melalui lapangan BTP lalu ke Moncongloe, Dusun Bangkala. Kecamatan Pattalasang, Dusun Arra dan kembali ke BTP”, kata Winardi yang karib disapa Akko.

Selanjutnya dia berharap event akbar ini menjadi ajang silaturrahim para riders serta menargetkan event serupa di tahun depan.

Semantara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi upaya BATRAV menyelenggarakan ajang adventure ini. Bahkan Wali Kota sempat mengaku kaget dengan banyaknya jumlah peserta yang berpartisipasi dari berbagai daerah di Sulsel.


“Saya mengapresiasi event ini dan sebaiknya dilaksanakan tiap tahun. Kalau perlu tingkat nasional dan internasional. Tahun depan targetnya boleh 2000 peserta dengan hadiah yang lebih banyak”, kata Danny memberi semangat. * (Iskandar Burhan)