MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 06 Februari 2016

Camat Tamalanrea: Musrembang Harus Menghasilkan Program Berkualitas,Tepat Sasaran dan Bermanfaat Langsung



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menurut Camat Tamalanrea, Kota Makassar, Kaharuddin Bakti, "Musrembang harus menghasilkan program berkualitas sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, harus tepat sasaran, serta bermanfaat langsung, bagi kepentingan seluruh warga masyarakat, misalkan perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur, penghijauan, perbaikan gorong-gorong, pengadaan lampu dan juga melalui padat karya yang menyasar warga yang tidak mampu untuk diikutsertakan dalam pekerjaan infrastruktur khususnya di lorong-lorong."

Camat Tamalanrea menyampaikan kata sambutan tersebut dalam pelaksanaan Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tamalanrea yang berlangsung di Hotel Grand City, Makassar, Jumat malam (05/02/2016). 

Turut memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Musrembang tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh. Disamping Sekda Kota Makassar, hadir pula anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil 3 Tamalanrea Sangkala Saddiko, Lurah se-kecamatan Tamalanrea, Ketua RT dan RW, Ketua LPM Abu Bakar Ali, wakil dari Lintas Udara (Linud) 700 Raiders, Kapolsek Tamalanrea serta sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tamalanrea.* (Iskandar Burhan)