MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 26 Februari 2016

Danny: Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta




smartcitymakassar.com –Makassar- Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan ucapan spesial pada ulang tahun istrinya Indira Yusuf Ismail yang ke 48.

"Selamat ulang tahun istriku tercinta. saya doakan semoga terus diberi kekuatan terutama dalam mendampingi saya dalam setiap situasi dan kondisi apa pun. Panjang umur dan senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan," ucapnya tepat pukul 24.00 Wita di Rujab Anging Mammiri, (26/2).

Indira yang mendapat selamat dari ayah ketiga putrinya itu hanya bisa berterima kasih mendalam atas ucapan tersebut.

Selanjutnya kepada semua sahabat, sanak saudara dan rekan-rekannya ia pun memohon agar didoakan sehingga dirinya bisa tetap kuat terutama dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai ketua TP PKK kota Makassar.

"Sebenarnya saya ingin tradisi perayaan Ultah seperti ini ditiadakan saja. Karena kasihan tengah malam merepotkan orang. Tapi saya berterima kasih sudah mau meluangkan waktu, mohon doanya semua agar saya tetap diberi kekuatan dan kesehatan terutama dalam mendukung tugas-tugas suami saya tercinta," tuturnya.

Mendengar pidato singkat Indira, Danny lalu menggoda istrinya. "Tambah hari saya liat istriku semakin bagus pidatonya," rayunya.

Rayuan itu membuat Indira tanpak malu-malu. Ia pun mendorong Danny dengan lembut sembari tertawa kecil.

Selain sahabat Indira, puluhan pejabat dan staf Pemkot Makassar hadir mendoakan dan memberi selamat. Beberapa anggota DPRD Makassar juga terlihat di acara tersebut.

Tak ketinggalan putri sulung Danny-Indira, Aurra Araya Imandara juga memberi ucapan pada kesempatan ini.

"Selamat ibuku tersayang, semoga diberi kemudahan mendampingi ayah menjalankan tugas, menjadi istri yang baik dan ibu terhebat untuk kami putri-putrimu," pungkasnya. (Iskandar Burhan)