MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 13 Februari 2016

Danny Tekankan Tiga Hal Penting Bangun Daerah



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, di depan para pelajar dan mahasiswa Luwu, mengungkapkan tiga hal penting untuk membangun daerah dengan sukses. Ketiga hal tersebut adalah memperkaya pengalaman, tidak berfikir langsung atau instan, dan berpikir positif. 

Memperkaya pengalaman dan bukan mengulangi pengalaman memberikan kemampuan dalam menempati setiap posisi kerja yang dipercayakan. Menghindari berpikir instan membuat proses dihargai karena proses serta hasil sama pentingnya. 

Sementara berpikir positif berkenaan dengan kepercayaan yang merupakan modal utama dalam kehidupan. Kepercayaan itu dibangun dengan tidak berprasangka buruk kepada orang lain. 

Danny Pomanto mengungkapkan hal tersebut dalam kata sambutannya pada Kongres Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) Raya ke-XVII, di Hotel Asyra, Jumat (12/02/2016). Danny juga mengingatkan, dari sejarah, akan kejayaan Luwu di laut, dan mendorong para pelajar dan mahasiswa Luwu nantinya kembali membangun daerahnya, mengembalikan kejayaan Luwu, dengan tiga hal penting yang Danny ungkapkan.* (Iskandar Burhan)