MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 06 Februari 2016

Rapat Terbatas Kabinet Apresiasi Ide Wali Kota Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Rapat terbatas kabinet yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo menerima ide yang diajukan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto tentang solusi pemenuhan pasokan sampah yang dibutuhkan dalam menggerakkan pembangkit listrik berbasis sampah di Istana Negara, Jumat (5/2).

“Makassar punya solusi untuk mengatasi kendala pemenuhan syarat minimum ketersediaan 1000 ton  sampah per hari yang selama ini menjadi penghambat terbangunnya pembangkit listrik tenaga sampah. Usulan ini diapresiasi dan bahkan diikuti dalam rapat tadi” kata Danny usai melaksanakan rapat.

Menurut Danny Pomanto, keikutsertaan dalam rapat terbatas kabinet inimenunjukkan bahwa pemeritah pusat mengapresiasi kerja keras pemkot Makassar dalam menangani persoalan sampah selama ini.


“Makassar patut bangga dianggap sebagai satu dari empat kota yang telah siap dan akan menjadi proiritas proyek pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah. Saya berharap, kehormatan ini harus ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran dan aparat pemerintah untuk bekerja lebih keras lagi dan intens turun ke lapangan. Jangan berpikir kerja di belakang menja lagi”, ucap Danny Pomanto. * (Iskandar Burhan)