MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 31 Maret 2016

BKD Makassar Gelar Bimbingan Teknis Bagi Pegawai Kesehatan


smartcitymakassar.com –Makassar- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar melaksanakan bimbingan tehknis, bagi Kasubag Kesehatan, Kepala Seksi Puskesmas dan Perawat Gigi dilaksanakan di Hotel Coklat, Kamis (31/3/2016).

Kegiatan yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai bimbingan tehknis manajemen kepegawaian dan jabatan fungsional dalam menilai prestasi kerja pelayanan kesehatan, khususnya perawat gigi.

Menurut Ibe sapaan akrab Ibrahim Saleh, sebagai pelayan kesehatan, diwajibkan  memberikan pelayanan berkualittas kepada warga masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas

" Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto telah menginstruksikan pemerintahannya untuk menciptakan Good Goverment, dimana salah satu indikatornya adalah memberikan pelayanan yang berkualitas dan prima, bagi warganya," terangnya.

Ditambahkannya "Sebagai pejabat birokrasi, potensi yang dimiliki setiap pegawai, haruslah lebih baik, sehingga penilaian tim atau pejabat yang berwenang, dalam menilai kinerja setiap pegawai, betul betul mengedepankan prestasi kerja dalam melayani masyarakat.

Kegiatan yang diikuti 100 pegawai Pusat Kesehatan Masyarakat dilingkup pemerintah Kota Makassar.(Iskandar Burhan)