MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Agustus 2017

Gerak Jalan Dinsos Makassar Diikuti Sekitar 40,000 Peserta


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Sosial Kota Makassar gelar Gerak Jalan Peduli Sosial (GJPS) yang diikuti hingga sekitar 40,000 peserta pada Sabtu (26/08/2017).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto ikut mendonasikan dana pribadinya Rp. 50 juta untuk dana sosial.

Danny, yang baru tiba di Makassar pukul 3 dini hari setelah sebelumnya menghadiri penganugerahan Top 40 Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) 2017 di Surakarta, sengaja hadir di kegiatan yang memperebutkan beragam hadiah menarik tersebut.

"Ini adalah bentuk konsolidasi sosial, kalau kita selalu bersama-sama, kalau kita selalu saling mengenal dengan baik, kalau kita bisa saling share, kalau semua bisa bergerak, Insya Allah, masalah-masalah sosial kita bisa pecahkan bersama- sama,” kata Danny Pomanto.

GJPS ini turut diramaikan Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK), Satuan Pekerja Sosial, Karang Taruna se-Kota Makassar, Taruna Siaga Bencana, dan forum panti.

Salah seorang warga Mamajang, bernama Hasriani, meraih hadiah utama berupa satu unit rumah. Hadiah mobil, umrah, sepeda motor, sepeda dan hadiah hiburan lainnya dibagikan melalui undian door prize.* (Iskandar Burhan)