MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 17 Maret 2016

Staf Pemkot Makassar Sabet Juara Photography ‘SYL dalam Seribu Wajah’


smartcitymakassar –Makassar- Ary Hanggara, fotografer Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menjuarai Lomba Foto SYL dalam Seribu Wajah yang digelar dalam rangkaian peringatan Milad ke - 61 tahun Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Ary berhasil mengungguli pesaingnya dalam kategori umum. Hebatnya, dua fotografer gubernur SYL harus mengakui keunggulan teknik fotografi Ary dalam kompetisi ini.

Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra dalam pesan Whatsapp miliknya menuliskan, "Behhhh.... juara 1 salamakkk", Ia merasa senang terhadap prestasi yang ditorehkan staf Humas Pemkot Makassar.

Penyerahan hadiah berlangsung petang tadi,Rabu (16/3/2016) di Trans Studio Mall. Hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 2.500.000,00 diserahkan langsung oleh gubernur SYL.

"Alhamdulillah," tutur Ary singkat mengomentari keberhasilannya. Foto bertema Peringatan Hari Kemerdekaan ke - 70 tahun RI dipilih Ary untuk lomba foto kali ini.


Di foto itu, tampak SYL dan Danny Pomanto berjalan bersisian sambil melambaikan tangan dengan ekspresi wajah tersenyum. Senyum dua tokoh itulah yang mengantarkan Ary menjuarai Lomba Foto SYL dalam Seribu Wajah. (Iskandar Burhan)