MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 16 Maret 2016

Terkait Adipura, Kelurahan Lajangiru Optimalkan Kerja Bakti


smartcitymakassar.com -Makassar- Walikota Makassar Ramdhan Pamanto mengimbau seluruh Lurah, dan Camat agar lebih aktif dalam menjaga kondisi lingkungan di wilayahnya masing-masing  menjelang penilaian Adipura.

Setelah ada himbauan dari Walikota Makassar, Camat Ujung Pandang Moh Syarif langsung menginstrusikan semua staf kecamatan, para lurah dan staf kelurahan agar senantiasa menjaga titik titik penilaian Adipura yang akan di lewati oleh penilai agar terlihat bersih dan rapi dan tidak ada tumpukan sampah yang kelihatan.

Menurut  Lurah Lajangiru Yudhi handoyo, para lurah yang ada di Kecamatan Ujung Pandang langsung mengambil inisiatif untuk segera mengadakan kerja bakti bersama Satgas Swakelola kelurahan, bersama staf kelurahan dan Satgas Kecamatan.

Lurah Lajangiru langsung mengadakan kerja bakti bersama warga di jalan Sungai  Cendrana dekat kontainer pasar sawah dalam mengantisipasi kunjungan tim penilai Adipura ke pasar pasar.


Adapun kelurahan yang turut kerja bakti di masing masing wilayahnya adalah kelurahan Maloku,kelurahan Baru,kelurahan Mangkura.kelurahan Sawerigading dan kelurahan Losari."ucap Yudi Handoyo Lurah Lajangiru. (Iskandar Burhan)