MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 19 April 2016

Ciptakan Keindahan Kota, Kelurahan Mangkura Tertibkan Baliho


smartcitymakassar.com – Makassar- Dalam menciptakan pemandangan yang indah di sepanjang jalan jalan protokol  dalam wilayah  kota Makassar, pihak Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang melakukan penertiban Baliho disepanjang Jalan protokol Haji Bau. Senin (17/4/2016).

Penertiban baliho yang dilakukan  disepanjang jalan tersebut karena sangat mengganggu pemandangan dan keindahan kota, di mana lokasi tersebut merupakan pedestrian jalan dan juga di gunakan  aktifitas olah raga di sore hari.

Satuan tugas (Satgas) kebersihan dan staf  kelurahan Mangkura terjun langsung melakukan menertibkan baliho yang terpasang.

Menurut Lurah Mangkura A. Patiware, penertiban dikarenakan adanya pemasangan baliho tidak pada tempatnya, ini sangat mengganggu keindahan dan pemandangan di jalan tersebut.

"Apalagi  di jalan tersebut digunakan warga untuk melakukan aktifitas olah raga seperti jogging track pada sore hari ," ujarnya.


Lurah Mangkura juga menghimbau kepada pengusaha maupun pemilik reklame sekiranya pada saat pemasangan, sangat perlu memperhatikan keindahan dan  ketertiban.(Iskandar Burhan)