MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 01 April 2016

Serah Terima UPTD dan Kepsek SMK SMA dan SMP Negeri se-Kota Makassar.




smartcitymakassar.com –Makassar- Sekretaris Daerah (Sekda ) Kota Makassar  Ibrahim Saleh  menghadiri serah terima jabatan Kepala Unit Pelaksana Tehknis Daerah (UPTD ) dinas pendidikan dan Kepala Sekolah tingkat SMK, SMA, dan SMP  sekota Makassar, dilaksanakan di Aula SMKN 4 . Jumat (1/4/2016).

Serah terima dihadiri  sebanyak 74 orang Kepala UPTD dan Kepala Sekolah yang baru dilantik, terdiri dari Kepala UPTD 14 orang, Kepala  Sekolah SMK 9 orang, Kepala Sekolah SMA 22 orang , dan  29 orang Kepala Sekolah SMP.

Dalam sambutannya Ibrahim Saleh mengingatkan, kepada para pejabat yang baru maupun yang lama, bahwa dalam suatu pemerintahan merupakan hal wajar bila terjadi pergeseran.

" Bisa dimaklumi dalam hal pergeseran ini, ada yang bersedih, ada pula yang bergembira, karena tergantikannya posisi jabatan adalah suatu proses perjuangan dan merupakan amanah yang sifatnya sementara seperti daki di badan," jelasnya

Ibrahim Saleh menekankan pula, kepada kepala UPTD yang baru, untuk mengayomi kepala sekolah agar selalu  melakukan  koordinasi.

" UPTD yang baru, harus mampu bekerja sama dengan kepala Sekolah agar Revolusi Pendidikan yang dicanangkan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dapat berjalan berjalan dengan baik", pungkasnya.(Iskandar  Burhan)