MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 18 Agustus 2016

Ketika Wisman pun Ikut Resepsi 17 Agustus di Karebosi

sumber foto:dayat humas

smartcitymakassar.com - Malam Resepsi dan Ramah Tamah Hari Kemerdekaan RI ke - 71 Tahun yang dihelat oleh Pemerintah kota Makassar menarik perhatian wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Makassar.

Keluarga Ramin yang berasal dari Persia berbaur bersama tetamu yang lain. Ia datang bersama isterinya, Natali dan puterinya, Orshie yang terlihat gembira malam itu.

Pertunjukan seni tradisional yang ditampilkan malam itu menjadi magnet yang menarik minat Ramin dan keluarganya yang datang bersama teman - temannya.

Di awal acara, tetamu disuguhi penampilan atraktif penari berbaju bodo putih dari Makassar Art. Lagu tiga etnis, Bugis, Makassar, dan Toraja dari Pitch Choir UNM juga menyemarakkan ramah tamah malam itu.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menuturkan tema HUT Proklamasi tahun ini 'Kerja Nyata untuk Makassar'.

Hal itu sejalan dengan spirit Pemerintah kota (Pemkot) Makassar untuk memberikan kemajuan yang nyata bagi kota Makassar.

"Tingkatkan apa yang kita capai bersama. Pelayanan publik, dan kordinasi dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) harus ditingkatkan," ujar Danny.

Malam resepsi dan ramah tamah juga diisi dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba olah raga dan seni yang digelar oleh Sekretariat Korpri Pemkot Makassar. (ade ismar gobel/yushar mustafa)