MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 18 Agustus 2016

Sekda Kota Makassar Minta Pamong Harus Memiliki Kecerdasan, Berdedikasi Serta Punya Sikap Loyalis


smartcitymakassar.com - Dalam meningkatkan pemahaman kepada Aparatur sipil Negara (ASN) mengenai undang undang NO 5 Tahun 2014  tentang aparatur sipil negara, Badan diklat Kota Makassar menyelenggarakan Diklat peningkatan  Kompetensi aparatur sipil Negara tingkat Kelurahan yang diadakan di Hotel Dinasti.(18/8/2016).

Acara yang dibuka Sekretaris daerah (Sekda) kota Makassar diikuti 51 peserta dari  aparat kelurahan lingkup pemerintah kota Makassar, yanga akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 18- 19 agustus 2016.

Menurut  Ibrahim Saleh diklat yang dilaksanakan akan memberikan pemahaman kepada aparat kelurahan  mengenai undang undang  No 5 Tahun 2014 tentang upaya peningkatan kompetensi aparatur sipil negara, sehingga mereka dapat memahami hak dan kewajibannya sebagai aparat negara.

" Diklat ini sangat penting artinya bagi aparat pemerintahan untuk menciptakan pamong yang cerdas , terampil dan memiliki dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tuga sesuai tupoksinya," ujarnya.

Lebih jauh ibe sapaan akrab ibrahim saleh mengatakan, "Dengan adanya UU no 5 tahun 2014 akan meberikan jaminan serta meningkatkan kepercayaan diri setiap aparat, tentang  hak dan tanggung jawabnya sebagai pelaksana. (ade ismar gobel/yushar mustafa)