MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 25 September 2016

Pra Reuni SMADA '98 Makassar Berlangsung Semarak


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Alumni SMA Negeri 2 Makassar (Smada) angkatan tahun 98 melaksanakan kegiatan pra reuni yang diselenggarakan di area Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman, Minggu (27/09/2016). Menurut Rahman Arham selaku panitia, kegiatan ini bertujuan membina keakraban antara sesama alumni dan sebagai wujud perhatian Alumni 98 bagi pembangunan Kota Makassar.

"Kita isi kegiatan tersebut dengan berbagai macam acara, dimulai dengan senam zumba bersama yang diikuti alumni dan warga masyarakat sekitarnya," tutur Rahman Arham.

Pada kesempatan tersebut pihak Panitia juga menampilkan Live Accoustic, pemeriksaan kesehatan gratis, dan juga long march. Long march dilakukan di sepanjang jalan Jendral Soedirman sambil memungut sampah sebagai bentuk kepeduliaan dan dukungan terhadap program Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Lihat Sampah Ambil (LISA).

"Suatu kesyukuran acara yang dilaksanakan berjalan sesuai  dengan harapan, serta mendapat antusias dari seluruh alumni dan masyarakat," terang Rahman Arham.

Kegiatan yang berlangsung sangat meriah ini diikuti sebanyak ratusan peserta alumni Smada 98 yang mengikutsertakan keluarga dan para kerabatnya.* (M. Yushar M. / Ade I. G.)