MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 02 Oktober 2016

Pengerukan Kanal 1.045 Meter di Kelurahan Kapasa

Pengerukan kanal di Kelurahan Kapasa (Foto: Humas Kecamatan) 

smartcitymakassar.com - Lurah Kapasa Kecamatan Tamalanrea H Zainuddin memimpin langsung kerja bakti massal membersihkan/pengerukuan kanal Bringroma sepanjang 1.045 meter.(1/10/2016)

Menurut H Zainuddin, Kerja bakti ini sudah terjadwal di kelurahan Kapasa, setiap hari Sabtu dan Minggu. Dengan bersihnya kanal ini, katanya, dampaknya kepada warga disekitar kanal akan terhindar dari banjir/ genangan air ketika hujan turun seperti sekarang ini sudah musim hujan.

"Ini sesuai arahan Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti dan instruksi Walikota Makassar Moh.Ramdhan Danny Pomanto agar seluruh Camat dan Lurah se- Kota Makassar siaga 24 jam untuk mengantisipasi banjir/ genangan air ketika intensitas hujan tinggi”, ujarnya pada smartcitymakassar.com, Minggu (1/10/2016)

H. Zainuddin mengapresiasi kerja satgas kebersihan Kelurahan Kapasa yang selalu siaga 24 jam serta warga Kelurahan Kapasa yang senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih dan selalu ambil bagian setiap kerja bakti dan sangat merespon kebijakan Pemerintah Kota Makassar.

"Apapun yang dikerjakan Pemerintah Kelurahan, Kecamatan dan Pemerintah Kota Makassar tidak akan berjalan dengan baik, sukses dan efektif tanpa dukungan dan partisipasi warga Kota Makassar” pungkas H Zainuddin. (Iskandar burhan)