MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 17 Oktober 2016

Program Wali Kota Danny Jawab Keinginan Jerami

Foto: Humas Dinas Perumahan 

smartcitymakassar.com - Keinginan dan Harapan Masyarakat yang tergabung dalam Jejaring Rakyat Miskin (Jerami) Kota Makassar memang telah menjadi program andalan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto semenjak di lantik sebagai Wali Kota Makassar.

Dalam Peringatan Hari Habitat dan Penghapusan Kemiskinan Plt Dinas Perumahan dan Pembangunan Gedung Kota Makassar Fathur Rahim yang juga hadir sebagai pembicara mengatakan, apa yang menjadi harapan Jerami adalah menjadi program andalan Wali kota Makassar.

" Sektor pembiayaan, sektor kelayakan dan beberapa sektor lainnya itu memang sudah menjadi program Wali Kota Makassar,  salah satunya adalah kelayakan rumah tinggal di mana ada program bedah rumah yang sudah berjalan di beberapa titik di kota Makassar itu sudah berjalan yang di kelolah oleh Dinas Perumahan Kota Makassar, " Kata Fathur Rahim, Minggu (16/10/2016)

Lanjut Fathur menjelaskan,  Dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat itu kadang kita berskala proritas, tetapi bisa kita lihat apa yang telah di lakukan oleh Wali Kota seperti Masyarakat penerima PSPS , peneriman bedah rumah, Lorong Gardn, BULO, Bank Sampah dan sementara yang berjalan adalah penataan pinggir kanal yang kurang lebih 14 KM panjang kanal, di mana di sana ada pemukiman yang akan kita ubah menjadi lebih layak lagi tentu dengan desain yang yang moderen,  dan itu sangat singkron dengan harapan masyarakat kita yang ada di Jerami itu, " Jelas Fathur Rahim.

Beberapa pekan yang lalu di Jakarta sebuah pertemuan tentang Habitat yang di selenggarakan oleh Kementrian Perumahan di mana kegiatan tersebut yang di hadiri oleh kepala Daerah di seluruh Indonesia,  Kembali Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Danny Pomanto yang di tunjuk sebagai pembicara di hadapan para kepala Daerah dan Menteri, Hal itu membuktikan bahwa kota Makassar telah menjawab harapan yang di inginkan oleh para warga yang mengatas namakan Jerami dan di jadikan sebagai pilot project ," Terang Fathur Rahim.(Iskandar Burhan)