MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 22 November 2016

Ketua TP PKK Batam Puji Kesuksesan Indira Dalam Membangun Sinergitas

(Foto: Ari / Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, menerima kunjungan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (22/11/2016).

Marlin datang bersama 46 pengurusnya dan selama berada di Makassar dijadwalkan mengunjungi Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, yang mewakili Makassar pada lomba P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahterah).

Makassar menjadi tujuan kunjungan Ketua Marlin bersama pengurusnya karena TP PKK Kota Makassar menjadi salah satu organisasi yang terbilang aktif merealisasikan program kerjanya bahkan Marlin memuji Indira yang sukses membangun sinergitas bersama Pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

"Keberhasilannya (sinergitas) menjadi satu catatan prestasi, bagaimana Ibu Ketua TP PKK Makassar sukses mengantarkan organisasi yang dipimpinnya berkontribusi dalam kesuksesan program pemerintah," puji Marlin.

Kesuksesan mendukung program Pemkot, lanjut Marlin, tentunya berbarengan dengan kesuksesan organisasi dalam merealisasikan program kerjanya.

Diketahui, selama kepemimpinan Indira, TP PKK kota Makassar banyak terlibat dalam program Pemkot Makassar dengan melibatkan kader-kadernya yang berada hingga di tingkatan RT/RW. Program itu diantaranya Lorong KB, Lorong Garden (Longgar), dan lomba P2WKSS.

"Alhamdulillah berkat kekompakan ibu-ibu pengurus, anggota, dan kader, keberadaan organisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," kata Indira.

Selain tertarik berguru mengenai realisasi program kerja, TP PKK Kota Batam juga terpikat dengan sajian kuliner khas Makassar dan beberapa objek wisata andalan Makassar seperti Benteng Rotterdam, Pulau Kayangan, ataupun wisata belanja di Somba Opu.* (Iskandar Burhan)