MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 16 Februari 2017

Camat Panakkukang: "Hentikan yang Namanya Pungli"

(Foto: Humas Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Berbagai cara dilakukan Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid untuk memberantas pungutan liar yang kerap kali dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti para calo. Stiker bertuliskan "Layanan ini Gratis" adalah salah satu upaya tersebut.

Camat Panakkukang tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan hati tanpa adanya pungutan-pungutan liar yang sangat meresahkan masyarakat.

"Stop yang namanya pungli, hentikan yang namanya pungli, terutama yang berkaitan dengan yang namanya pelayanan masyarakat, pelayanan rakyat. Stop, hentikan," tegas Camat Thahir saat ditanya seputar pungutan liar, Kamis (16/02/2017).

"Stiker yang bertuliskan "Layanan ini Gratis" akan ditempelkan di setiap berkas warga, sehingga masyarakat mengetahui bahwa tidak ada pungutan liar di Kecamatan Panakkukang," jelasnya.

"Sekalipun ada oknum yang mencoba membuka stiker tersebut maka berkas tersebut akan rusak," tambah Muh. Thahir Rasyid.* (Supe /Iskandar Burhan)