MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 31 Mei 2017

Danny Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Masyita Kelurahan Batua



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bertepatan 5 Ramadhan 1438H, atau Rabu (31/05/2017), Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Masyita yang terletak di Jalan Abd Dg Sirua, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.


Di kesempatan tersebut, Danny berharap warga Kampung Alla-Alla dapat memakmurkan masjid yang berdiri di atas tanah wakaf itu dengan membentuk majelis taklim, remaja masjid, Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA), bahkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Danny juga mengajak mereka agar memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mensyukuri segala nikmat dan rezeki-NYA.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Danny mengingatkan warga agar menjaga putera-puterinya.

"Jagai anak ta. Ikat anak-anak kita dengan kasih sayang, beri perhatian kepada mereka, Insya Allah anak-anak akan tumbuh menjadi generasi yang soleh dan solehah," pesan Danny.

Secara personal, Danny juga menyampaikan komitmennya untuk membantu pembangunan Masjid Masyita.

"Sebagai DP kami bantu 100 sak semen, Insya Allah bantuan lainnya segera menyusul. Bantuan ini bersifat pribadi," kata Wali Kota Danny.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Masyita dihadiri Camat Manggala Ansar, warga, dan tokoh masyarakat Kampung Alla-Alla.* (Iskandar Burhan)