MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 22 Mei 2017

Danny Pomanto dan Andry A Bulu Bertemu di Gerindra Makassar


(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dua tokoh bertemu saat pengembalian formulir bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar di kantor Partai Gerindra, Jalan Nuri Makassar, pada Sabtu (21/05/17). Mereka adalah, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, yang juga Wali Kota Makassar, dan mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andry Arief Bulu (AAB).

"Kebetulan hari ini adalah hari terakhir pengembalian berkas calon dan memang kami sudah berencana setelah Sala Zuhur kemari", ujar AAB.

"Begitu kami selesai rombongan pak wali juga tiba dan akhirnya kami bertemu, salaman dan berpelukan, karena kami kawan lama," tambah Gubernur LIRA Sulsel ini.

Ketika ditanya, jika AAB mendampingi Danny di Pilwali Makassar sebagai wakil, dia menjawab "Jika hasil surveynya begitu, saya siap mendampingi sang visioner kota Makassar pak Danny," jawab politisi Demokrat ini.

Saat keduanya berpelukan dan bersalaman, beberapa massa simpatisan ormas dan relawan berteriak "pasanganmi, Danny mantAAB menuju Makassar dua kali tambah baik".

"Kami akan menggunakan mekanisme survei untuk menjaring bakal calon pendampingnya di Pilwali 2018," kata Danny saat ditanya bakal pendampingnya nanti di pilwali Makassar 2018 mendatang.* (Iskandar Burhan)