MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 07 Mei 2017

Resmikan Gereja Katolik Santo Joseph, Indira Lepas Balon dan Merpati ke Udara


Foto: Humas TP PKK Kota Makassar 

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melepaskan balon dan burung merpati ke udara sebagai tanda diresmikannya Gereja Katolik Santo Joseph Pekerja Gotong-Gotong, di Jl. Gunung Latimojong, Kecamatan Makassar,  Minggu (7/5/2017).


Dalam sambutannya, Indira Yusuf Ismail menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Gereja yang dapat merampungkan proses renovasinya, sehingga dapat menampung jamaah dengan kapasitas yang lebih besar.

Indira juga menghimbau kepada para pengurus dan jemaat agar menjaga kebersihan dan menghijaukan pekarangan gereja.

"Jemaah gereja harus memelihara kebersihan dan menghijaukan  pekerangan gereja. Agar, jemaat dapat lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," terang Indira Yusuf.

Indira juga mengatakan TP PKK Kota Makassar memiliki program peninjauan kebersihan di tempat-tempat ibadah menjelang hari-hari besar keagamaan.

Dia juga menyampaikan dimana kehidupan beragama di Makassar sangat baik dan dapat berdampingan secara harmonis. Menurutnya, kuncinya yakni saling bertoleransi antara pemeluk agama yang satu dengan yang lainnya.

"Alhamdulillaah di Makassar kehidupan beragama sangat baik dan harmonis. Intinya saling bertoleransi antar umat beragama," jelasnya (Iskandar Burhan)