MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 22 Mei 2017

Ribuan Warga Kelurahan Pai Biringkanaya Nyatakan Dukungannya ke Danny Pomanto di Pilwalkot 2018


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ribuan warga Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanya tumpah ruah menyatakan dukungannya kembali kepada Wali Kota Moh Ramdhan "Danny" Pomanto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018 mendatang.

Hal tersebut terlihat saat acara peresmian Sekretariat "DP Centre" yang berlokasi di Jalan Dg Ramang Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanya, pada Minggu (21/05/2017).

Di acara tersebut, Danny Pomanto disambut antusias oleh warga yang tergabung dari berbagai Tim Relawan, diantaranya Komunitas Makassar Bersih (Kombes), Pakabaji, Brigade 08 dan berbagai tim relawan lainnya.

Danny Pomanto bersama ratusan warga yang hadir, di sela acara itu, membubuhkan tanda tangan di atas kain putih sebagai bentuk komitmen memberikan dukungan.

"Mari kita semua bangkit, mulai dari RT RW, kelurahan hingga kecamatan untuk membuat Makassar dua kali tambah baik," kata Danny dalam sambutannya.

Saat ini, lanjut Danny, Makassar sudah meraih sejumlah prestasi. Diantaranya adalah penghargaan Adipura, WTP, Urutan Pertama LPPD terbaik dan menjadi kota Top Inovasi di Indonesia. Menurutnya, Makassar saat ini mampu mengalahkan kota dan daerah di Jawa.

"Karena itu, jangan ki buat Makassar mundur lagi. Ini semua berkat perjuangan ta'," ungkap Danny disertai teriakan oppoki dari warga.

Sementara itu, Camat Biringkanaya, Andi Syahrul Makkuradde menyebutkan sekira 2500 orang yang hadir di peresmian DP Centre tersebut. Mereka bertekad kembali mendukung memenangkan Danny Pomanto di Pilwalkot nanti.

"Ini atas inisiasi komunitas DP Center. Ini bukti kalau masyarakat masih inginkan kepemimpinan Bapak Wali Kota Danny Pomanto ke depan," ucap Andi Syahrum yang menjabat Pembina DP Centere.*(Iskandar Burhan)