MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 05 Mei 2017

SEMA Fakultas Agama Islam UIM Rayakan Miladnya ke-17


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Agama Islam Universitas Islam Makassar merayakan miladnya yang ke-17 bertempat di Auditorium Kampus, Jalan Perintis Kemerdekaan KM9 Makassar, pada Jumat (05/05/2017).

Kegiatan yang bertema "Merajut Pemikiran Akademik dengan Tradisi Pesantren dalam Bingkai Aswaja dan Nilai-Nilai Qur'ani" ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Muh. Arifin Hamid, SH., MH., dan Wakil Dekan I Muh. Fihris Khalik, S.Pd., M.Pd., serta para dosen, mahasiswa dan undangan lain.

Dalam sambutannya, Muh. Arifin Hamid mengatakan agar mahasiswa tidak perlu melakukan demo di jalan. Jika ada masalah, mereka diminta melaporkan ke pihak fakultas, ataupun langsung kepadanya untuk mencari solusinya.

Sementara itu, Ketua Panitia Abd. Kasim, menjelaskan bahwa tema yang diusung di milad kali ini terkait dengan sudah tidak nampaknya lagi baik tradisi pesantren ataupun nilai-nilai qur'ani di kalangan mahasiswa.

"Untuk itu dengan adanya kegitan seperti ini, harapan kami supaya adanya perubahan kepada mahasiswa-mahasiswi," tambah Abd. Kasim.* (Fatahillah Mansur)