MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 14 Mei 2017

Senam Aerobik Ceria di Kecamatan Tamalanrea Dihadiri Ketua TP PKK Makassar

Foto: Humas Kecamatan 

smartcitymakassar.com - Makassar - Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Arifah Zainuddin mendampingi  Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam kegiatan senam kebugaran dan jalan sehat Senam Aerobik Ceria (SAC) di Kampung Bontoa Selatan Kelurahan Parangloe Kecamatan Tamalanrea. Minggu (14/5/2017).

Indira Yusuf Ismail  menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan agar tetap bugar dalam menjalankan akrivitas sehari-hari.

Indira seusai melepas jalan sehat langsung meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberi dukungan secara moril kepada warga yang terkena musibah.

Di hadiri oleh ratusan warga, para Lurah dan seluruh jajaran pemerintah kecamatan Tamalanre. Turut hadir para, Binmas dan Babinsa se kecamatan Tamalanrea, serta beberapa elemen masyarakat Tamalanrea lainnya.

Sementra Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Arifah Zainuddin mengatakan, gerak jalan dan senam sehat ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran semua masyarakat khususnya warga Parangloe. Selain itu juga sebagai ajang silaturrahmi dan menyerap aspirasi warga.

“InshaAllah dalam kegiatan ini hubungan antar masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan Tamalanrea dapat terjalin dengan baik lagi,” ucap Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti (Iskandar Burhan)