MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 21 Juni 2017

PD Parkir Makassar Intens Kontrol dan Tertibkan Parkir Jelang Akhir Ramadan



(Foto: Humas PD Parkir Makassar Raya, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menjelang akhir ramadan, PD Parkir Makassar Raya intens melakukan kontrol penataan dan penertiban perparkiran di Makassar.


Kawasan yang menjadi fokusnya adalah Pasar Butung di Kecamatan Wajo, Mall Panakkukkang, Toko Bintang dan sekitarnya di Kecamatan Panakkukang, dan sekitar Mall Ratu Indah, Pasar Senggol di Kecamatan Mariso.

Tempat-tempat tersebut merupakan pusat perniagaan yang paling banyak dikunjungi masyarakat dan berdampak membludaknya pengguna parkir dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar Raya Muh. Irianto Ahmad mengatakan penataan ini terus dilakukan sampai terciptanya kawasan tertib parkir di titik- titik tersebut.

"Target kita adalah terwujudnya Pelayanan Parkir Prima, memberi kenyamanan bagi pengguna jasa parkir dan pengguna lalu lintas untuk Makassar dua kali tambah baik. Juga sejalan dengan visi Pak Wali kota Makassar mewujudkan Kota Dunia yang nyaman untuk semua," ucapnya pada Selasa, (20/06/2017).

Kontrol sekaligus penataan dan penertiban ini dipimpin langsung Dirut Irianto Ahmad. Penertiban juga melibatkan berbagai elemen yang tergabung dalam Tim Patuh Parkir (TP2), antara lain anggota Pomdam XIV Hasanuddin, Dinas Perhubungan Makassar, Satpol PP, dan Tripika masing-masing kecamatan yang dimaksud.* (Iskandar Burhan)