MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Agustus 2017

Kelurahan Tammua Gelar Ramah Tamah Perayaan HUT RI ke-72


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar.com®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar-  Lurah Tammua, A. Muhammad Jumair, dengan merangkul RT/RW, LPM serta warga, menggelar acara malam ramah tamah memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI dilangsungkan di depan Kantor Kelurahan Tammua, Lorong Kita 1, pada Jumat (25/08/2017).

Acara yang bertema "Mengedepankan Kebersamaan Warga Antar Generasi Di Berbagai Kegiatan Agar Makassar Lebih Baik Lagi" ini menampilkan peragaan A'ngaru dibawakan oleh seorang anak bernama Wahyu untuk menyambut Camat Tallo, A. Zainal Abidin Takko.




Camat Tallo ini pun merespon penampilan Wahyu, menyebutkan akan membinanya dan mengundangnya di acara atau kegiatan-kegiatan lainnya. 

Sementara dalam sambutan singkatnya, Camat A. Zainal Abidin mengemukakan, Kelurahan Tammua patut dijadikan contoh bagi kelurahan lain. Dia juga mengingatkan kelurahan di wilayahnya agar menjalankan program Pemkot Makassar.

"Jika ada kelurahan lain yang tidak mampu merubah atau menjalankan program-program pemerintah, silahkan angkat handuk saja," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Andi Adsyam Mappasukko dalam laporan pertanggungjawabannya menyebutkan jenis lomba yang telah dilakukan adalah seperti lomba penataan lorong, lomba domino dan lomba membuat kue tradisional.* (Fatahillah Mansur)