MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 23 Agustus 2017

Wali Kota Danny Hadiri Ramah Tamah dan Syukuran HUT RI ke-72 di Kecamatan Tallo


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto kunjungi kegiatan ramah tamah dan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Kecamatan Tallo, pada Selasa malam (22/08/2017).

Danny, sapaan akrab Wali Kota, kembali memberikan pujian atas antusiasme dan semangat warga yang penuh sukaria berjibaku hadir menyemarakkan kegiatan tersebut.

"Ada optimisme yang mempersatukan kita. Hal ini merupakan semangat untuk terus menjadikan Makassar dua kali tambah baik," ucapnya.

Danny mengajak, momen kemerdekaan ini dapat diisi dengan hal-hal yang berguna, salah satunya dengan terus menjaga kebersihan kota yang saat ini telah menuai berbagai pengakuan.

"Piala Adipura, sejarah kita bersama, belum pernah setiap tahun kota ini mendapat adipura. Doakan semoga tahun depan kita dapat adipura kempat yaitu Adipura Kencana. Makassar juga baru-baru dapat SK ternyata meraih adipura Asean," sebut Danny.

Ucapan terima kasih yang mendalam juga diucapkan Danny atas dedikasi para petugas kebersihan yang siang malam telah menjaga keindahan kota ini dari sampah tanpa kenal waktu.

Ke depannya, kata Danny, masyarakat harus membantu dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Turut hadir Camat Tallo Zainal Abidin, Tripika Kecamatan Tallo, Lurah se-Kecamatan Tallo, para Ketua RT RW dan tokoh masyarakat.* (Iskandar Burhan)