MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 25 September 2017

Camat Tamalate Intruksikan kepada Lurah Genjot Penagihan PBB

Foto: Humas Kecamatan   

smartcitymakassar.com - Makassar - Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang diikuti oleh jajaran pemerintah Kecamatan Tamalate dipimpin oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman di halaman upacara kantor Kecamatan Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, senin (25/09/2017).

Dalam sambutannya Hasan Sulaiman menginstruksikan kepada lurah untuk menggenjot penagihan Pajak Bumi dan Bangunan di wilayahnya masing-masing sebelum jatuh tempo.
"Tahun lalu seminggu sebelum jatuh tempo, kita sudah mencapai  bahkan melampaui target, mari kita pertahankan prestasi tersebut," tegasnya.

Hasan Sulaiman juga mengharapkan kepada seluruh staff Kecamatan maupun staff Kelurahan agar tetap profesional dalam melakukan pelayanan kepada warga.

"Kita ini adalah pelayan masyarakat, bukan masyarakat yang melayani kita, layani warga masyarakat dengan baik, dan ingat jangan lakukan pungutan liar," kata Hasan.

Sementara itu Sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf menambahkan,” Jika terget Setoran PBB untuk Kecamatan Tamalate kami usahakan mencapai Rp18 M, dan saat ini beberapa perusahaan besar belum menyetor pembayaran PBB nya seperti, mall, hotel, swalayan, kampus dan mereka berjanji akan menyetor sebelum jatuh tempo.

Lanjutnya,”Target setoran PBB kami di Kecamatan Tamalate itu Kisaran Rp18 M. Makanya kolektor Kelurahan terus kita genjot untuk melakukan komunikasi dan penagihan kepada pihak perusahaan agar segera melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo.” tutur Fahyuddin. (Arif/Iskandar Burhan)