MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 02 September 2017

Komunitas Mobil Toyota Great Corolla Kota Makassar

(SmartCity Online News, 2017)
Smartcitymakassar.com.-Makassar- Para peminat mobil Toyota Great Corolla di Kota Makassar kini terbentuk dan terhimpun dalam Great Corolla Club Makassar. Banyak keuntungan yang diperoleh dalam komunitas ini. Diantaranya adalah mengetahui kiat merawat mobil dengan benar, ikut bersama dalam kegiatan touring, dan mudah memperoleh aksesories atau spare parts mobil. 

Toyota Great Corolla memang punya banyak penggemar karena, disamping memiliki desain long lasting handling yang mudah sekalipun disandingkan dengan mobil sekarang, juga nyaman untuk digunakan perjalanan sehari-hari.

"Touring yang baru saja dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturahim antar anggota dan sekaligus mencanangkan agenda-agenda yang bersifat positif," kata Jalil Aris Ketua Great Corolla Club Makassar kepada SmartCity Online News.

(SmartCity Online News, 2017)
"Jika Anda pemilik mobil Great Corolla berada di Sulawesi Selatan dan ingin bergabung, bisa menghubungi Humas GCC Makassar om Uttan. Untuk wilayah Pinrang, koordinatornya om Akbar. Untuk wilayah Bone, koordinatornya om Wawa, atau bisa juga follow Facebook GCC Makassar," pungkas Ketua GCC Makassar**(Rahmat M)