MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 03 September 2017

Danny Pomanto Janji Segera Eksekusi Keluhan Warga Kampung Paropo

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Dalam kunjungan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri langsung prosesi penyembelihan hewan kurban yang diberikan langsung kepada Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang, Sabtu (2/9/2017), 

Danny pun menyusuri jalan lorong demi lorong dan melihat jalan yang tak mulus, berlubang dan setengah rapi. Wargapun melapor langsung didepan Walikota Makassar ini yang juga dikenal sebagai anak lorongnya Makassar.

" Tabe' Pak Wali sudah 10 tahun ini jalan begini terus dalam musrembang kami tak diperhatikan," beber salah satu warga yang menyambut Danny itu.

Danny pun dalam sambutannya berjanji akan segera mengeksekusi keluhan warga tersebut. Paling lambat 2018.

" Ini pengerjaan jalannya setengah-setengah. Nah, kita ini mau Makassar 2x tambah baik. Saya akan kawal sendiri bersalam camat dan lurah setempat. Kampung Paropo banyak berkontribusi tidak mungkin kami tidak perhatikan," ungkapnya.

Danny juga mengatakan jika ada keluhan warga seperti, jalan rusak, orang sakit, dan berbagai kesulitan  yang dialami warga segera menelpon ke nomor 112 bebas biaya pulsa.

"Asal jangan menelpon ke 112 untuk cari jodoh dan melaporkan untuk dibayarkan utangannya yah," sebut danny sembari warga tertawa.


Lebih jelasnya kampung paropo ini merupakan kampung tertua yang sudah ada sebelum hadirnya pahlawan Sultan Hasanuddin.**(Iskandar Burhan)