MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 05 September 2017

PROFIL LURAH: Kiat A. Pangiruseng Ajak Warga Ujung Pandang Baru Bekerja Sama

Foto: Fatahillah Mansur     

smartcitymakassar.com - Makassar - Ditemui di kantornya Jl. Gatot Subroto IV, Selasa (22/8/2017) lalu Lurah Ujung Pandang Baru Andi Pangiruseng menyambut kedatangan smartcitymakassar.com dengan senang hati.

Di ruangan kantornya,  dia bercerita banyak tentang kegiatan-kegiatannya selama menjabat sebagai Lurah Ujung Pandang Baru.

Beberapa kegiatan yang sudah jalankan selama ini adalah Lorong Garden (Longgar) sedangkan Lorong Bulo sementara berjalan di Ade Irma Nasution 1 dan Arief Rahman  Hakim 3 dan 4.

"Selain dari kegiatan tersebut yang kami lakukan adalah program “sentuh hati” kepada warga agar bagaimana mereka kita bisa bekerja sama dalam memajukan kota kita ini”, ucapnya.

Lebih lanjut mantan Seklu.Labuang Baji ini menuturkan dirinya bersama istri kerap turun kelapangan untuk bersosialisasi kepada warga menyangkut kegiatan-kegiatan tersebut. 

“Sejauh ini belum ada kendala yang kami hadapi di lapangan karena RT/RW dan tokoh masyarakat bekerja bersama-sama untuk menjalankan program pemerintah kota Makassar 2 kali tambah lebih baik”, ujarnya.

Dia berharap agar ke depan Makassar ini menuju kota dunia dan bisa menjadi lebih baik lagi untuk 2 kali tambah lebih baik. (Fatahillah Mansur)