MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 10 Oktober 2017

Hadiri Tudang Sipulung HUT Perindo, DP Ajak Lawan Hoax


(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bakal calon wali kota Makassar Danny Pomanto (DP), yang juga sebagai petahana, mengajak salah satu partai pendukungnya, Perindo, untuk bersama melawan hoax atau informasi tidak benar.

“Mari kita lawan informasi hoax yang hanya akan menyengsarakan masyarakat," ajak Danny yang disampaikan saat menghadiri acara tudang sipulung memperingati HUT ke-3 Partai Perindo, pada Senin (09/10/2017).

Danny mengajak melawan hoax dengan kerja nyata, dengan data-data yang benar. "Dengan begitu kita akan menang baik 2018, 2019 dan tahun-tahun mendatang,” terang Danny.

Danny menyebutkan bahwa di era milenial ini, kita tidak bisa lagi memaksakan kehendak sendiri atau kelompok. "Masyarakat saat ini tidak bisa lagi diperdaya dengan info-info yang menyesatkan,” sebutnya. Sehingga, lanjutnya, jika ada yang menggunakan cara-cara tidak benar untuk mencapai ambisinya pastilah tidak akan dipilih masyarakat.

DP menambahkan, masyarakat mampu membedakan antara mana informasi yang benar, mana berita bohong. Kepada partai yang akan bersama dalam perjuangannya menuju kursi 01 Makassar, Danny mengajak agar terus melakukan kerja-kerja produktif.

Danny mengatakan Perindo adalah partai yang cerdas dan menempatkan masyarakat sebagai orang- orang cerdas pula.

Sementara itu, Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan menyampaikan, tidak akan menyia-nyiakan kesepantan baik untuk menjadi pemenang bersama Danny yang juga wali kota Makassar ini.

“Insya Allah Pak Danny, dukungan kami bukan sekedar di atas kertas. Kami akan begerak bersama, Pak Danny menang 2018. Insya Allah Perindo juga akan menang 2019,” ujarnya.* (Iskandar Burhan)