MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 20 November 2017

Berkunjung ke Pasir Putih Wajo, Ini Harapan Warga kepada Andi Sudirman Sulaiman


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam kunjungannya ke Desa Pasir Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo menyempatkan diri melakukan dialog dengan warga desa.

Di kesempatan tersebut warga desa Pasir mengharapkan jika Andi Sudirman Sulaiman terpilih nanti, warga meminta agar potensi parawisata pasir putih di Kabupaten Wajo dikembangkan lagi.

"Insya Allah, bila Pak Cawagub nanti terpilih mohon kiranya parawisata pasir putih dikembangkan lagi. Saat inj kondisinya tidak terurus lagi", kata Hamzah, salah seorang warga dalam dialog tersebut, Senin (20/11/2017).

Menanggapi hal tersebut, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bila potensi parawisata pasir putih di Wajo ini sangat baik. Apalagi bila infrastruktur yang ada di sana juga diperbaiki.

"Insya Allah, saya tidak berjanji, namum bila terpilih saya dan pak Prof akan mengusahakannya dengan maksimal", ujar Andi Sudirman.

Apalagi, menurut Andi Sudirman, Pak Prof memang sangat konsen dalam pengembangan parawisata daerah.* (Fatahillah Mansur)