MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 20 November 2017

Kunjungi Relawan Jarre'NA Mariso, Andi Sudirman Sulaiman Puji Wali Kota Danny


Foto: Fatahillah Mansur   

smartcitymakassar.com - Makassar - Dalam rangka terus bersosialisasi, Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali bersilaturahmi ke komunitas relawan yang terus bertumbuh. Kali ini Andi Sudirman bersilaturahmi  kepada keluarga relawan Jarre'NA di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Makassar, Minggu (19/11/2017) kemarin.

Didampingi keluarga TimNASS, Andi Sudirman disambut hangat oleh warga sekitar. Dalam kunjungan ini warga langsung spontan bersalaman dengan Andi Sudirman sambil bersorak "NASSAMI".

Dalam sambutannya Andi Sudirman mengatakan sangat senang bisa hadir di acara ini, meski acara ini di luar dari agenda, karena dirinya akan ke kabupaten Wajo.

"Saya sangat senang bisa hadir langsung di 'Kebun Raya Belibis' ini, di mana 21 bibit tanaman begitu subur dan tanamannya juga segar", tuturnya. 

Olehya Andi Sudirman pun memuji walikota Danny Pomanto yang mampu membuat kebun di tengah kota di lorong kota Makassar. Begitu juga kepada warga, ia juga memuji karena mampu memanfaatkan lahan yang sempit di pergunakan sangat baik.

"Saya berharap jika diberikan kesempatan menjadi Wakil Gubernur, kita bisa bekerja sama untuk membangun kebun ini agar bisa lebih dikembangkan lagi," pungkasnya. *(Fatahillah Mansur)