MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 13 November 2017

Bupati Toraja Hadiri Pelantikan Relawan Prof Andalan

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makale - Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menghadiri acara pengukuhan Relawan Bakal Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman di Makale, Senin (13/11/2017).

Menurut Nicodemus, kehadirannya di acara itu karena semua orang yang masuk Toraja adalah tamunya.

"Inikan belum kampanye. Jangan takut berhubungan dengan para calon gubernur. Ini Prof (Nurdin Abdullah) adalah teman saya. Prof sudah bantu masyaakat Tana Toraja. Prof memberi satu mobil ambulancance yang lengkap peralatannya di atas dan dua mobil pemadam kebakaran," jelasnya.

Bupati Tana Toraja meminta kepada warganya untuk menterjemahkan mimiknya, senyumnya, dan cara bucaranya.

"Semua calon gubernur sudah datang di Toraja dan saya terima dengan baik karena itu tamu masyarakat dan pemerintah Tana Toraja," tegasnya.

Namun, katanya tidak semua calon yang dia dukung. "Tidak usah saya ungkapkan. Silahkan terjemahkan bahasa saya. Terjemahkan cara saya senyum. Pasti ditau kemana arah dukungan saya," ujarnya disambut tepuk tangan puluhan relawan yang dilantik.*(Fatahillah Mansur)