MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 24 November 2017

Ketua IMDI Demokrat Siap Masifkan Gerakan Pemenangan DIAmi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua sayap Partai Demokrat, Insan Muda Demokrat (IMDI), Kota Makassar Zulkifli Thahir mengatakan akan bergerak cepat untuk menangkan pasangan Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Hal itu dia lakukan, setelah sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah memastikan arah dukungan ke pasangan DIAmi.

"Dengan adanya keputusan resmi bahwa partai Demokrat arahkan dukungan ke pasangan DIAmi di Pilwalkot Makassar, kami akan bergerak cepat untuk menyusun strategi ke depan, untuk memenangkan pasangan DIAmi," kata Abang Cule, sapaan dari Zulkifli Thahir, Jumat (24/11/2017).

Abang Cule juga mengatakan, sudah jauh hari menyatakan sikap untuk mendukung Danny Pomanto. Dengan adanya keputusan partai, dirinya akan segera masifkan pergerakan untuk memenangkan DIAmi.

"Kami di IMDI sudah jauh-jauh hari menyatakan sikap mendukung Pak Danny siapapun pasangannya. Dengan adanya keputusan partai begini, kami pasti akan masifkan pergerakan," pungkasnya.* (Iskandar Burhan)