MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 24 November 2017

Ketua DPD PAN Makassar Jelaskan Alasan Pilih Danny


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua DPD 
Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar Hamzah Hamid menyebutkan alasan partainya mendukung pasangan DIAmi di Pilwali 2018 mendatang.

Menurut Hamzah Hamid, PAN Makassar mendukung Danny karena prestasinya dan kesuksesannya mengantar Kota Makassar menjadi lebih baik.

"Saya kira sangat jelas ya, kalau orang cerdas, masyarakat yang cerdas dan rasional tidak ada alasan untuk memilih pak Danny Pomanto, bagi PAN juga seperti itu, saya secara pribadi memilih pak Danny Pomanto bukan hanya karena kedekatan, tetapi sekali lagi saya sampaikan bahwa PAN dan saya secara pribadi mendukung Danny Pomanto karena prestasinya yang berhasil mengantarkan Makassar pada hari ini jauh lebih bagus dan saya harapkan kedepan dua kali tambah baik," urainya.

PAN, kata Hamzah Hamid, telah menghimbau seluruh kader partai maupun simpatisan PAN untuk bergerak memenangkan Danny Pomanto pada pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

"Himbauannya pada seluruh kader Partai, baik dari wilayah yang ada di Kota Makassar, sampai pengurus DPD Kecamatan dan seluruh simpatisan PAN untuk bergerak memenangkan Danny Pomanto, dan itu juga sudah saya lakukan pada hari ini dengan cara bersama-sama pak Walikota di Unismuh tadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid," tutupnya.* (Iskandar Burhan)