MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 24 November 2017

H. Dollah Tak Diusung Partai Golkar, Kadernya Ramai-Ramai Alihkan Dukungan ke Prof Andalan



(Foto: Fatahillah Mansur / SmartCityMakassar.com®, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Sidrap- Bertempat di kediaman H. Arianto, Jalan Jenderal Sudirman, Poros Sidrap-Parepare, calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bertemu Relawan Armin, Jumat (24/11/2017).

H. Arianto yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses di kabupaten Sidrap mengatakan pertemuan ini merupakan penegasan bahwa Relawan Armin yang kebanyakan adalah kader Partai Golkar berbalik mendukung Prof Andalan dalam kontestasi pilgub 2018 mendatang.

"Terus terang dukungan ini muncul karena Partai Golkar tidak mengusung H. Dollah Mando yang merupakan kader Golkar, malah mendukung Hj. Fatmawaty, istri Rusdi Masse (RMS) untuk pemilihan bupati mendatang", ujarnya.

Menurut Arianto, sikap tegas ini dibuktikan dengan mencabut semua atribut partai beringin yang telah dipasang para tim dan relawan Armin di sepanjang jalan kabupaten Sidrap.

"Saat ini semua relawan Armin solid dan siap bekerja memenangkan Prof Andalan di pilgub 2018. Ini komitmen kami," tegasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut mantan ketua DPRD Sidrap dari Golkar Sukri Baharman serta beberapa tokoh masyarakat kabupaten Sidrap.*  (Fatahillah Mansur)