MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 14 Desember 2017

Demi Pemenangan Prof Andalan , PAN Bakal Aktifkan Jaringan Hingga ke Tingkat TPS

Foto: Ilustrasi    


smartcitymakassar.com - Makassar - Mesin partai pengusung bakal pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terus bergerak. Kali ini dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Partai berlambang Matahari Putih itu mengaktifkan seluruh infrastruktur yang dimilikinya. Mulai dari tingkat provinsi sampai di tingkat ranting. Hal itu agar memenangkan usungannya itu pada Pilgub 2018 mendatang. Upaya tersebut dilakukan untuk menggerakkan seluruh struktur mesin partai. 

Ketua Bappilu PAN Sulsel Irfan AB mengungkapkan, langkah tersebut agar memaksimalkan konsolidasi sampai tingkat paling bawah. Serta Seluruh struktur partai juga akan dijadikan sebagai posko pemenangan. 

"Yang pasti kita akan mengaktifkan semua jaringan sampai ke ranting bahkan sampai ke TPS. Kita sudah memiliki struktur partai, di semua tingkatan dan itu sudah ada kantornya, itulah kita jadikan posko," kata Irfan. 

Pihaknya menyadari bahwa partainya itu pernah berjuang dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebelum akhirnya terbit rekomendasi akhir DPP memutuskan Bupati Bantaeng berpasangan adik Mentan RI itu.

Setidaknya sekarang, saat ini PAN sudah aktif mengikuti setiap agenda Prof Andalan saat kunjungan ke beberapa daerah.

" Akan lebih maksimal lagi setelah pendaftaran di KPU nantinya," terangnya. (*Fatahillah Mansur)