MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 15 Desember 2017

Peringati Hari Kesatuan Nasional, Prof Andalan Gelar CFD di Makassar

Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) akan menggelar peringatan Hari Kesatuan Nasional (HKN) dengan melakukan Car Free Day (CFD) di depan Lapangan Hasanuddin, Jalan Sudirman, pada hari Minggu 17 Desember 2017.

Agenda ini juga merupakan bagian dari rangkaian menuju genda besar Prof Andalan yakni Gerak Bersama Prof Andalan yang akan berlangsung di 3038 desa/kelurahan se Sulawesi Selatan.

"Car Free Day, Road to Bergerak Bersama Prof Andalan 3038 Desa Serentak dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Nasional 13 Desember 2017," ungkap Andi Aswar dari Komunitas Generasi Anadalan selaku Penggagas kegiatan. 

Acara yang bertajuk 'Kuat Karna Bersama, Bersama Sulawesi Selatan Jaya'dan ini akan menghadirkan beberapa kegiatan diantaranya senam zumba dan penyampaian aspirasi melalui kotak Baper. 

"Selain senam zumba terdapat Kotak BAPER (Bawa Perubahan) dimana masyarakat dapat menyampaikan harapan”, pungkasnya. *(Fatahillah Mansur)