MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 29 Januari 2018

Datang, Bertutur Sapa, Hingga Mata Indira Berkaca-Kaca di Sambung Jawa


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Walau belum cuti, sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, dia tetap menyempatkan untuk melakukan serap aspirasi.

Hal ini terlihat saat Indira menyapa warga Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Minggu (28/1/2018).

Indira datang, bertutur sapa, dan bertatap muka dengan warga masyarakat. Bakal calon Wakil Wali Kota pendamping petahana, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto ini pun tidak melewatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga.

Dengan berjalan kaki mengitari lorong di wilayah Kecamatan mamajang, legislator Fraksi Nasdem ini juga menyalami hampir semua warga. Bahkan sebagian warga mengaku tak menyangka Indira akan hadir di kediamannya.

“Kami tidak nyangka ibu Indira hadir di lorong kami, biasanya pejabat datang kalau ada pi musibah, tapi ibu Indira tawwa tidak. Waktu liburnya dia gunakan untuk lihat kondisi warganya, ini yang cocok jadi pemimpin," kata tokoh masyarakat setempat, H Rima.

Indira pun menyambut baik antusias warga. Dia mengatakan, selain serap aspirasi, silaturahmi dengan warga adalah hal paling penting baginya. Bukan hanya menyebar spanduk di pemukiman warga.

"Tabe saya datang untuk bersilaturahmi dengan bapak dan ibu sekalian. Tak lain hanya untuk mendekatkan diri dengan warga di sini. Kalau selama ini, hanya baliho dan foto ku ji kita lihat, sekarang adami aslinya," Indira Indira dengan lembut yang disambut ratusan warga dengan teriakan 'DiaMI Pilihan ku'.

Tak sedikit warga mengaku kagum dengan kehadiran Indira di tengah masyarakat. Satu persatu warga menyambut tangan mungil Indira yang disodorkannya saat melalui lorong pemukiman warga.

"Saat ini berjabat ji bu nah, akan ada waktunya saya berbuat lebih untuk warga di sini," kata Indira dengan dialek makassar yang kental.

Indira juga tak lupa memohon doa warga agar diberi kesehatan dalam mengemban amanah untuk rakyat. Dia mengatakan, segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas akan membuahkan hasil yang baik pula.

"Minta ka' doa ta', agar sehat dan bisa terus berbuat yang terbaik buat kita-kita disini, Insya Allah kalau ikhlas ka, ikhlas ki juga Allah tau cara terbaik untuk membalas keikhlasan ta'," tutup Indira dengan mata berkaca-kaca sembari meninggalkan kerumunan warga.* (Iskandar Burhan)