MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 12 Januari 2018

Guna Sinkronisasi Program dan Peningkatan Layanan, PDAM Makassar Gelar Raker Tahunan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja Tahunan bertempat di Hotel Clarion Makassar, Jumat (12/1/2018).

Menurut Dirut Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo, raker tersebut adalah untuk sinkronisasi program kerja serta evaluasi semua unit kerja di lingkup PDAM Makassar.

“Raker yang kita laksanakan membahas tentang program kerja dan evaluasi di tahun 2018 ini, yang tentunya kita arahkan agar setiap unit kerja, lebih terorganisasi dan terarah, serta memberikan perspektif dan wacana baru bagi pelayanan kepada masyarakat kota Makassar,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, H. Baso Amiruddin, menuturkan, apa yang telah dicapai PDAM selama ini adalah sebuah prestasi yang perlu dipertahankan.

“Apa yang telah kita capai selama ini janganlah membuat kita jumawa dan berbangga hati melainkan harus kita pertahankan dan pertahankan,” ucapnya.

Baso Amirudddin juga mengingatkan untuk tetap meraih target target apa yang belum dicapai pada tahun 2017 lalu.

“Jika masih ada hal yang belum dicapai pada tahun lalu, jangan membuat kita patah arang, melainkan tetap memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain menggelar raker, PDAM Makassar juga memberikan penyegaran kepada seluruh jajaran kepala unit kerjanya yang dibawakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar Dicky Rachmat Rahardjo.* (Dayat/Iskandar Burhan)