MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 12 Januari 2018

Dinas PU Makassar Apresiasi Terobosan dari Bappeda dan Pemerintah Kecamatan


(Foto: Humas Dinas PU Kota Makassar, 2018)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar memberikan apresiasi kepada Bappeda dan Kecamatan di Kota Makassar terkait terobosan dalam melibatkan Dinas PU pada setiap Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat kelurahan.

Musrenbang kelurahan merupakan amanat undang-undang yang harus dilaksanakan guna untuk menerima aspirasi masyarakat dalam mendukung pembangunan kota Makassar.

“Ini terobosan yang baik dengan melibatkan pihak PU agar aspirasi dari masyarakat di setiap kelurahan, khususnya menyangkut infrastruktur makin terkoordinasi dengan baik untuk ditindaklanjuti,” kata Humas PU Kota Makassar Hamka Darwis pada Musrenbang Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Jumat (12/01/2018).

Musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Lurah Maricaya Selatan Jl. Veteran Selatan dihadiri oleh Camat Mamajang Fadli Wellang, Ketua LPM, Bappeda, Humas PU Makassar (mewakili PU), Lurah, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat.

“Kami menyampaikan program kerja dinas PU, baik yang telah kami lakukan di tahun 2017 maupun yang akan kami lakukan di tahun 2018 ini,” sambung Hamka usai acara Musrenbang kepada wartawan.* (Adv/Iskandar Burhan)