MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 25 Januari 2018

Tim Relawan Prof Andalan Bantu Korban Kebakaran Kandea 2



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Relawan bakal Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) kunjungi korban kebakaran di Jalan Kandea II Kecamatan Bontoala Makassar, Kamis (25/01/2018).


“Ini adalah bentuk reaksi cepat tanggap tim Prof Andalan terhadap bencana sekaligus bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran,” ujar salah satu relawan Satgas Sosial Prof Andalan, Andi Ryo Ilham Monry saat menyerahkan bantuan.

Selain itu, Relawan Prof Andalan berharap agar masyarakat yang ditimpa musibah bisa bersabar dan menerimanya dengan lapang dada.

“Insya Allah, jika musibah ini Kita terima dengan lapang dada maka Allah akan menggantikan semuanya,” ujar salah satu relawan.

Adapun bantuan yang diberikan kepada puluhan masyarakat yang menjadi korban kebakaran yang terjadi di samping pekuburan Arab Bontoala yakni berupa sembako dan tenda, diterima oleh Ketua RT 001 RW 005, Syahruddin.

“Kami berterima kasih sekali atas bantuan dari tim Prof Andalan, dan bantuan ini sangat bermanfaat sekali buat warga yang terkena musibah, sangat membantu meringankan yang dirasakan masyarakat”, ujar Syahruddin.* (Fatahillah Mansur)